Jumat, 29 September 2017

MELAWAN PALACE MU TERANCAM KEHILANGAN TIGA PILAR

MELAWAN PALACE MU TERANCAM KEHILANGAN TIGA PILAR

 

Manchester United (MU) mendapat kabar buruk usai Spartak Moskow kalah di Liga Champions pada kandang Rabu 4-1 (27/09/2017) di kandang lawan, stadion VEB Moscow. Tiga kolom kehilangan The Red Devils bersaing dengan lawan Anda Crystal Palace di minggu Premier League (30/9).
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 



Spartak mengalahkan, Fiorentina tegas di Grup A
Manchester United mengalahkan Kent Glory
Giggs mengepalai MU Mourinho Syukurlah dikeluarkan dari tim
"Carrick mengesampingkan, ada apa yang Jose Mourinho katakan, bagian dari Manchester United." Jose berdiri dan beban tekanan telah lenyap. Fellaini, yang semoga bisa tampil..semoga ".

Carrick dan Jones menderita bengkak dan memar akibat kakinya. Selama cedera Fellaini ada di pergelangan kaki.

Secara umum, pemain menderita cedera yang sangat serius sampai tiga. Namun, pagi-pagi sekali, saya bermain dengannya di pengadilan, di sisi lain, di bidang rekonstruksi.


Dengan tiga pemainnya membuat diberkati di Moskow untuk memenangkan pemungutan suara. Saat itu, Romel Lukaku dicetak empat gol (dua gol), Anthony Martial (adu penalti) dan Henrikh Mkhitaryan.

Nah, Mourinho kembali ke komposisi Perawan Suci agar lebih banyak rasa sakit semakin banyak otak. Karena kalaupun dia harus kembali bermain setelah pemain lawan yang sama, seperti Spartak.

Bela diri '

Dalam masalah ini, jumlah pemain akan menjadi orang yang meningkatkan daya. Karena dia tidak berhasil di kamp dengan berita terbaru tentang keadaan musuh, jenis olahannya.

Spartak Canninefates dari band dari sisi lain, dan ketika ia terpaksa menarik dari Prancis telah memburuk di babak kedua. Dan memang, dia juga komposisi yang lain dalam pertarungan ini dengan nama Valerius Martialis.

Jika pertandingan Bela Diri mungkin juga diinginkan ke istana, Mourinho, mungkin, dan bukan hanya untuk permainan, Marcus Rashford. Dan apa salahnya mengganti Spartak Rashford yang terluka di sisi lain Mars
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar