Selasa, 26 September 2017

ZINEDINE ZIDANE MENGINCAR STIKER ARSENAL ALEXIS SANCHEZ

ZINEDINE ZIDANE MENGINCAR STIKER ARSENAL ALEXIS SANCHEZ

 Zinedine Zidane dari Real Madrid sebagai laporan tersebut menyimpulkan bahwa ia telah berbicara untuk membuat berbagai Bremen, Alex Sanchez dari tahun sebelumnya. Zidane ingin kelas debutnya timnya setelah menunggu lama untuk awal musim La Liga sakit.

Real Madrid memiliki delapan poin. Gagal menang dari tiga pertandingan rumah mereka.

juga membaca
Ia pergi ke samping untuk menerima gaji untuk kinerja Real Madrid Ronaldo tidak berusaha?
Itu membuat pemain untuk memperpanjang kontrak selama tiga Barcelona
Manchester United kalah lagi Zidane, aku tidak gila
Sanchez saat melihat Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City setelah ia bermaksud untuk membuat agar tidak menandatangani kontrak baru di Stadion Emirates. Kondisi ini membuat status bebas transfer nya musim panas mendatang.

PSG saat ini berada dalam posisi internasional terkemuka sebagai Virgil. Bagaimana menjadi siap untuk memberikan 275.000 pound seminggu.

Namun, dicanangkan oleh media Spanyol, Real Madrid akan menjadi langkah pertama di bulan Januari. Tim Los Blancos dengan mantan Barcelona Sanchez, karena keterlambatan menerima pemain negara pada 2014 sebelum bergabung dengan Arsenal.

PSG Edinson Cavani telah ditawarkan ke Real Madrid baru-baru ini melakukan diskusi dengan Neymar. Cavani terlibat dalam pemain mahal baris di dunia, di Olympique Lyon kemenangan 2-0 PSG.




Selama permainan, dua kali ia memilih siapa yang harus mengambil penalti. Pada akhirnya, bagaimanapun, itu dikenal sebagai tukang daging pemimpin Cavani ester, bahkan jika tembakan tidak menghasilkan target.

Bergabung bersama dalam ketegangan aliansi lapangan di ruang ganti. pendengaran mungkin tidak kotak. administrasi Cavani PSG juga dikabarkan menjual Neymar sama sesegera mungkin.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar