Kamis, 05 Oktober 2017

BARCELONA JAUH LEBIH KOMPAK BERSAMA VALVERDE

BARCELONA JAUH LEBIH KOMPAK BERSAMA VALVERDE


Tidak ada rasa sakit dalam damai, di Barcelona, ​​akan dapat mencegah awal musim 2017/2018. Skor salah satu ujung kompetisi oleh beberapa pasukan. Nama bagian, Sergio Busquets Ernesto Valverde tokoh kunci.

Pada Barcelona Valverde banyak orang ragu. Itu karena klub memiliki pengalaman sarjana kaliber Barcelona. Hanya pada tingkat tertinggi dengan klub terus Keuntungan pada Desember 2012 sampai 2 Juni 2013.
BACA JUGA :
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Salip MU, ia ingin gaet Barcelona, ​​Valencia
lini tengah Barcelona akan berhenti Jerman
Mantan pemain Barcelona ini mendukung Catalan Merdeka
Tapi dia juga disebut-sebut sebagai salah satu pelatih terbaik di Spanyol. Kelas, dan cakupan Bilbao dianggap sebagai solid. 2013/2014 musim di Bilbao muncul dalam empat Liga Spanyol dengan Manchester United untuk pertama kalinya di tahun 1998/1999.

Pegang lebih menyenangkan itu adalah untuk setidaknya harapan recitationibus Valverde, pergi ke Barcelona. Jadi di luar sisi kanan Valverde track. Karena jauh lebih bervariasi sesuai dengan Barcelona Busquets Valverde.

"Ketika Anda bermain banyak dari Gelandang Anda lakukan unggul di lini tengah, aku sedikit lebih dilindungi dari sebelumnya, tahun ini saya merasa lebih nyaman, lebih kompak dan tidak berdampak pada permainan besar.

Pada Barcelona dimulainya sembilan pertandingan terakhir di kompetisi akan memungkinkan itu. Efek yang tidak dapat dipotong untuk 100 persen sukses. Bahkan, telah memberi mereka target baru bisa mencetak dua gol dan tujuan 27.


Dampak Barcelona disebabkan Liga Spanyol dengan 21 poin raihan tujuh pertandingan di Spanyol pintu masuk untuk pesaing terdekat. Kelompok 500 juga kontrol atas situasi dan Liga Champions berkat dua hal.

"Ada perubahan, tapi mereka bisa bermain dengan perasaan saya. Kami jauh lebih sulit untuk menciptakan peluang. Ini adalah tim yang hebat dan I. Kami lebih dan lebih terfokus pada kejuaraan, "Busquets
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar