Jumat, 13 Oktober 2017

PELATIH THAILAND U19 TERKESAN OLEH SUPORTER BORNEO FC

PELATIH THAILAND U19 TERKESAN OLEH SUPORTER BORNEO FC


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

19, dan Marc sebagian Thailand Alavedra Palacios menganggap Borneo FC tim U-19 dalam tes yang diperoleh 4-3 kemenangan atas pertandingan, Rabu (2017/11/10). Kemenangan itu hadiah untuk memenuhi ras gaststeuners segirs, Samarinda.

Dengan juara maskapai Piala di 2017 U-18, September lalu, Thailand, dua non-langsung melakoni 19 pertandingan uji di Indonesia. Pertama, Anda perlu 8 Oktober timnas Indonesia U 19, menghargai dan Kalimantan FC U-19, tiga hari setelah tantangan.

juga membaca
8 banyak yang tetap dengan 1 U-19: Host Bali dan Bandung
Hai pencurian sasaran, pemain Sriwijaya FC terlambat untuk Maret 18
Meskipun Persebaya Skor Kalimantan Tengah
1-2 buah dalam paruh pertama Etam follow. Namun, cedera Thailand U-19 akhirnya menyerah 3-4 pada akhir bek tengah Nurdiansyah.

"Terima kasih untuk ide kami U-19 pemain di sini. Terima kasih untuk layanan Anda sangat baik dari hotel untuk menggunakannya kemarin," kata pelatih Thailand, Palacios, pada konferensi pers dalam permainan, setelah ia melaporkan bahwa klub Instagram.

efek positif ini adalah kepala Borneo FC mempersiapkan tahap kedelapan 1 Liga U-19. Sisi tentara FC United untuk hidup dalam kelompok A Bali, Kalimantan, dan FC Bhayangkara Persels Lamongan.

"Game ini sangat baik. Ini adalah sebuah perusahaan besar untuk pemeliharaan Kalimantan selamat penggemar. Untuk menikmati permainan ini," kata Palacios.

Sejalan dengan Palacios FC U-19 Kalimantan adalah berbagai elemen Ricky Nelson menganggap 12 pemain dan pendukung dan semangat tim mereka. Perlu dicatat bahwa dari orang mati, dan harapan Etam; bola sampar shooting untuk menghancurkan pekerjaan rumah adalah skema umum, bahwa mereka kembali.

"Telinga saya adalah hukum yang paling luar biasa. Itu tak lama setelah mereka tiga gol adalah pertanyaan hukum telah meninggalkan sudut negara tetap yakin bahwa tidak ada anak," kata Smith Ricky.

"Akhirnya, malam ini saya bisa melihat bahwa itu tidak menunjukkan kualitas pengalaman dan keberhasilan, namun seluruh masyarakat Samarinda, jadi kita tidak bisa mengatakan 'ini adalah Kalimantan," katanya.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar