Jumat, 06 Oktober 2017

INILAH ALASAN THAILAND TERIMA TANTANGAN TIM INDONESIA

INILAH ALASAN THAILAND TERIMA TANTANGAN TIM INDONESIA


Thailand yang diterima timnas telah menantang kontes U-19 Indonesia yang berada di tengah lomba Mukti, Cikarang, Minggu (2017/08/10). Thailand akan membelah dan Mexico U-19 antar pulau pada bulan Oktober.

Federasi Sepakbola Thailand (FAT) di situs resmi mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut akan menerima tantangan dan timnas U-19 adalah tim dengan kontes paling menguntungkan yang dibuat oleh Garcia.

juga baca
Marcelo tidak harus diminum sebagai pemain anak laki-laki
3 gelandang, box-to-box 'pertemuan terbaik
World top 60 football Egy Maulana Standard Register Talent
"Kami menerima surat undangan dari timnas untuk menerima pesan dari Thailand U-19. Tentu tim kami sangat berguna untuk persiapannya," kata FAT.

"Ini juga sejalan dengan keputusan presiden tim nasional Somantot Poompanmoung yang gendut melawan Thailand dalam perjalanan internasional untuk mengikuti kontes tersebut."

BRUTO tetap dalam pertarungan untuk Thailand di kualifikasi Piala U-19 Asia yang menggunakan peralatan untuk kedatangan U 19, 24, Oktober, November dan 8. Thailand di depan tim Piala U-19 Asia berlangsung di Grup I, Jepang, Singapura dan Mongolia.


Selain mengambil tantangan kontes U-19 melawan Thailand, klub lokal, FC U-19 Borneo Indonesia. Ini akan sama dengan stadion Segir, Samarinda 11 Oktober.

Tes Indonesia sebelumnya terhadap pertandingan timnas U-19 melawan Thailand, yaitu U-19, 4. Egy Maulana dan kawan-kawannya menang 2-0 di Stadion Ayah, Bekasi.


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar