Jumat, 06 Oktober 2017

INILAH PEMAIN TERBAIK BARCELONA SEJAK ERA 1970

INILAH PEMAIN TERBAIK BARCELONA SEJAK ERA 1970

Sejak didirikan pada bulan November 1899, Barcelona telah berkembang menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Kemudian mereka mendominasi sepak bola di Spanyol dan di Eropa dalam dekade terakhir.

Barcelona adalah rumah bagi beberapa nama sepak bola paling terkenal di dunia. Sejak tahun 1950-an dan pemain terbaik tanpa telur.
FFI akan menargetkan Povolo International Tournament
Hasil positif melengkapi Ali, Adriansyah di dunia Supersport 300
Tenis panggung ditengah pertamax tertawa
Sejarah dibuat. Berawal dari Ladislao Kubala di tahun 1950. Dan tim tersebut memenangkan lima gelar, termasuk La Liga.

Selain itu, lautan Yunani adalah tahun 1960. La Masia, klub dan klub memenangkan produk nyata berbeda, seperti Piala Spanyol di bursa saham antara Piala Amerika. Selain itu, ini juga merupakan anggota penting timnas Spanyol yang memenangkan Euro 1964.

Jadi, siapakah pemain terbaik di Barcelona yang lolos melalui mereka; staf? Berikut daftar di atas Sportskeeda.

BACA JUGA :
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Johan Cruijff (1970)

Johan Cruyff
Di Camp Nou Valverde dan Gary Lineker bermain, Michael Ronald Koeman, Laudrup dan Pep Guardiola masih berada di tim junior. (Olaf Kraak / ANP / AFP)
Sebenarnya, tidak ada keraguan bahwa sebagian besar Johan Cruijff di Barcelona berbeda. Namun, tim tidak berubah, seolah-olah, dampak pemain melalui lima tahun hidupnya dan telah melakukan hal-hal hebat di Catalunya, melaluinya.

Sejak 1960, La Liga Barcelona gagal meraih juara Eropa tiga kali dengan Ajax, Cruijff Barcelona pada 1973 untuk membawa biaya memecahkan rekor dunia. Pada 14 tahun untuk memenangkan gelar tanah dari kehausan akan Cruyff di musim 1973-1974.

Kemudian dia hanya memenangkan satu gelar country dengan klub, dan ini adalah dampak psikologis yang besar. Sambil menyumbang dalam waktu singkat, mereka membantu penggemar, pemain kembali ke klub dengan percaya diri dan kuat. Dia terkena klub Real Madrid bagi mereka yang memerintah dan yang panjang, 0-5 Cruyff dari Barcelona mengisi pasukannya.

Bernd Press (1980)

Bernd Press
Hadiah Bernd (Doc Deportestereo)
Pada 1973, Barcelona kembali memecahkan rekor transfer dunia untuk sang maestro di Argentina, Diego Maradona. Ini tidak berlaku bagi Cruijff, Maradona tidak berpengaruh signifikan dalam satu hingga dua tahun kedepan. Gelandang Barcelona 80-an tentara Jerman muda untuk namanya, Bernd Pub.

20 tahun saat ia baru saja mengatasi angin Tekan Jerman Barat yang mengarah ke tahun 1980 Barcelona di tempat yang sama "seperti malaikat pirang" segera menjadi sakit punggung.

Namun, saat seni, bakat, penglihatan, dan pahlawan, dan dia memimpin Barcelona ke Primera DivisiĆ³n 1984/85, memenangkan gelar nasional pertama setelah 1974 pada saat yang sama, dia menang dan ada jebakan karena itu Barcelona, ​​dan Copa Nabu steaua dari Aesculaap, yang terakhir dari tiga, dan di Eropa pada tahun 1986.

Pada tahun 1988, sengketa pulau dengan ketua klub Lluis Nunnius bergerak dalam kekalahan mengejutkan melawan Real Madrid. Di antara hadiah lainnya, tiga Ballon d'Or memenangkan sejarah Yunani terbesar dari pemain Primera DivisiĆ³n.

Ronald Koeman (1990)

Ronald Koeman
Ronald Koeman meluangkan waktu untuk memaksimalkan pertarungannya di Everton. (Lorem)
Setelah meraih kesuksesan dalam beberapa dekade terakhir, klub super di Barchinonia, Johann Cryuff akhirnya menjadi arahan tahun 1990an. Seorang anggota tim yang memiliki kunci Ronald Koeman sangat buruk.

Ketika datang ke Barcelona pada tahun 1989, telah menjadi salah satu pembela terbaik di dunia Koeman. Selain kemampuan yang terus kuat, ia memiliki kemampuan mencetak gol yang luar biasa. Bekerja sebagai bintang Hristo Stoichkov, Pep Guardiola, Michael Laudrup Romario memenangkan empat gelar berturut-turut negara, Barcelona.

Persaingan itu sulit, tapi tidak ada yang hilang, yakni Piala Eropa. Jika mereka berhasil lolos dua kali untuk final, Barcelona belum pernah memenangkan piala tersebut. Koeman mengakhiri ini dengan mencetak gol ke-112 yang bersih di tendangan bebas di final Piala Eropa 1992, Barcelona sebagai juara.

Xavi Hernandez (2000)

Gaya Spanyol, lini tengah oleh Xavi Hernandez, dibuat di sesi latihan Stadion Ellis Park, John 20 Juni 2010. AFP PHOTO / GENE LUCIS
Pada usia 2000, Barcelona memiliki mimpi yang penuh dengan tim dalam serangkaian bintang seperti Ronaldinho, Eto'o dan Puyol. Namun, Xavi adalah sosok yang paling penting.

La Masia, pada usia 11, Xavi pertama, adalah tim yang hadir di Barcelona pada tahun 1998. Pada tahun 2000an diikuti oleh La Liga keenam untuk membayar di puncak kemenangan.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar