Minggu, 08 Oktober 2017

TIMNAS INDONESIA U19 BERHASIL MEMBALASKAN DENDAM DI LAGA PERCOBAAN MELAWAN THAILAND

TIMNAS INDONESIA U19 BERHASIL MEMBALASKAN DENDAM DI LAGA PERCOBAAN MELAWAN THAILAND



Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

U Indonesia, Thailand U-19 19 tim nasional dalam kemenangan 3-0 di laga uji coba pertama Mukti Wibawa ras Cikarang, Minggu (2017/08/10). Timnas Indonesia menang di aliquip Witan Sulaeman Abimanyu dan Saddil Ramdan.

U-19 tim nasional sejak awal permainan yang mirip dengan Thailand dan agresif. Timnas Indonesia kembali lagi mengandalkan Egy Maulana meninggal sip.

juga membaca
Mu lima pemain untuk membuang ini sangat
PSG siap untuk memberkati perburuan Coutinho, Barcelona
Longsor di Pangandaran, pemain Persib memakai pita hitam
Dan Anda ingin disimpan dalam krisis Thailand. Namun, tincidunt Witan Sulaeman pergi.

Dua menit kemudian yang terbaik kesempatan tim nasional Indonesia. Dengan kerjasama dan Muhammad Iqbal umpan balik yang baik, sehingga target Thailand, sayangnya, menendang bola sementara itu di oposisi.

19 menit, Luthfi keras dari luar kotak penalti. Luthfi dan langsung melesat kiper ke Thailand Suthipong

Dalam Egy pertama Maulana Indonesia mendorong ke area penalti lawan memanipulasi. Meskipun kehadiran Kritsada, wasit oleh hukuman, dan membuatnya.

37 peluang menit untuk membuang lagi di Filipina. Egy melarikan diri dari palka tetap mengendalikan bola juga meningkat.

Terserah tim nasional untuk pertama kalinya dalam 19 U. terakhir mampu memecah kebuntuan. Mereka juga tahu dari kurangnya bola kiper dari kiper Suthipong Witan Turki mudah dengan cara bola di bola.

putaran kedua

kamal Luthfi
U-19 gelandang tim nasional, Luthfi Kamal, memeriksa bola di Kamboja U-19 pertandingan persahabatan di stadion Bapa Bekasi, Rabu (2017/04/10). 2-0 Indonesia di Kamboja. (Bola.com/Vitalis yogi trisne)
Kedua tim bermain ini melalui berhenti sejenak. Indonesia dan Thailand bermain bola di lini tengah.

54 Menit Thailand nyaris mencetak gol setelah Savikas untuk menangkap bola. Diberkati adalah salah satu binatang liar dari bola masih bisa dilindungi oleh pendukung Indonesia.

Dia mulai kontrol Indonesia dari permainan tim nasional. Kadang-kadang menciptakan peluang berbahaya.

56 menit Saddil sisi kiri Anda ingin meninggalkan Thailand terus. The Egy liar mengarah ke bola, yang sulit ketika tendangannya masih bisa dihalau ke Thailand, tetapi Anda ingin disimpan.

Thailand sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol. 71 menit Sakunchai menembak jatuh keras, bola jatuh ke akhir

Indonesia akhirnya bisa menggandakan kemenangan di menit 80. Dari kerjasama yang menyenangkan, tendangan keras Abimanyu kiper Thailand.

Konten dengan dua gol, tim nasional Jepang masih musuh. Akhirnya Saddil Ramdan tim nasional Indonesia mencetak gol ketiga.

Pemain komposisi;

Meksiko U-19: Aqil Savikas; Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Firza Andhika; Muhammad Iqbal, Asmawi Mangkualam, witan Sulaeman, Muhammad Luthfi, Egy Maulana Vikram, 1000 Rafly.

Thailand U-19: Suthipong Pisansub; Keberuntungan Natakorn Hong Keeron Ornchaiphum, PeakapatJampakaew, Kritsada Nontharat; Passakorn Biaothungnoi, Chaiwat Weerakijphanich, Mark Nattawut Chootiwat Kjell Holm Korawich jamur Nakharin Thepaukson


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar