Jumat, 06 Oktober 2017

BEBERAPA MITOS TENTANG KACAMATA

BEBERAPA MITOS TENTANG KACAMATA

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

 Ada banyak mitos yang dikembangkan di kacamata kota untuk miopia atau penyalahgunaan penggunaan dan mengawasi kesehatan. Berikut adalah sejumlah mitos dan fakta tentang kacamata miopia dan jarak pandang, serta bagaimana cara menjaga kesehatan.

Mitos: miopia terjadi karena kebiasaan penggunaan ada di mata
Dan dia membuktikan bahwa secara umum miopia ini bisa diproduksi dari faktor genetik dan kebiasaan buruk.

Bermain: Penggunaan kacamata bisa memperburuk kondisi miopia
Tentang fakta bahwa penyebab keparahan beberapa penelitian menunjukkan bahwa ia dapat memakai kacamata untuk lensa miopia, ini bukan miopia. Penggunaan kacamata lensa ini terfokus pada penawaran terbuka pada pasien miopia.

Mitos: Usia bisa menjadi faktor yang berkontribusi terhadap penyakit mata
Ini adalah risiko penyakit atau kelainan, seiring bertambahnya usia, dan peningkatan pada mata.

Mitos: usia kognitif anak laki-laki sembuh.
Fakta bahwa mereka mengatakan tidak ada penelitian terkait, atau Providence, yang terjadi di usia anak-anak akan sembuh.

Mitos: LASIK lagi untuk kesehatan di tangan lorem miopia permanen menjadi normal bagi mata, saya lihat.
Fakta bahwa selain penggunaan kacamata korektif dan lensa kontak, karena tindakan Lasik untuk mengendalikan situasi. Cara ini bisa memperbaiki kornea mata agar lebih mentargetkan cahaya. Menurutnya sama seperti satu, tapi belum tentu waktu malam yang ditentukan adalah tontonan kacamata. LASIK adalah akar penyebab myopia dPAA tidak akan melakukan refund. Bahkan pada zaman keanggunan, seperti ddan oleh orang lain perlu kacamata korektif lagi.

Mitos: Membaca dalam kondisi cahaya yang buruk pada wortel mata
Dan saat membaca dengannya, mereka sampai pada kondisi cahaya yang buruk, tapi bisa menyebabkan luka pada mata. Sebelum cahaya, dan untuk perangkap untuk kaki listrik, hampir ke orang-orang di malam hari; dan penyebab kerusakan pada mata, jangan sampai terbaca dengan menggunakan dan dilapisi lilin.

Mitos: menyimpan buku atau menonton televisi bisa terlalu dekat, terlalu dekat dengan mata sakit.
Re: Secara umum, anak-anak sering menonton TV atau membaca buku di dekat mata. Hal ini juga berlaku untuk anak-anak miopia dewasa. Menonton TV, atau penyair Mata untuk bisa membaca atau memperburuk miopia bukanlah karier.

Mitos: Penggunaan lebih dari yang Anda lihat di mata, menyebabkan luka mata saya
Saya pergi, dan karena itu mereka harus bertindak sebagai organ fungsi, bukan fungsi mata yang menjadi penyebab kehilangan mereka sendiri. Adapun arti bau dan pendengaran, oleh banyak dan fungsi organ bukanlah penyebab kerusakan.

Mitos: Penggunaan sunglasses mampu melemahkannya
Ini berarti dia bisa menggunakan menara penampungan karena memiliki obat untuk gejala miopia, providensi, atau silinder yang harus dikurangi, tapi mereka merindukan mata tidak hanya fungsi. Dalam visi kerja, menara jam tangan, bantuan korektif, akan terlihat seperti di bawah ini. Ada eksternal, yang tujuannya adalah untuk memberi mereka yang menguasai dalam penglihatan yang jelas tentang penglihatan, kabut alat optik.



Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar