Sabtu, 07 Oktober 2017

PREDIKSI INGGRIS MELAWAN SLOVENIA

PREDIKSI INGGRIS MELAWAN SLOVENIA


Spanyol mengalahkan Inggris pada game kesembilan dari Grup F, yang merupakan zona untuk 2018 Eropa Piala Dunia. Dengan tiga poin di Serbia di Stadion Wembley pada Jumat (6/10) Inggris tidak mengamankan tiket ke Rusia.

Jika melewati, 15 jenis Inggris adalah pertandingan sepak bola terbesar di dunia. Atau, dari urutan keenam di Piala Dunia 1998 yang di Gaul. Dalam edisi 1994 berlalu sebelum kejuaraan dunia di Amerika Serikat, Inggris, tidak lolos ke final, karena tidak bersaing Norwegia dan Belanda di babak kualifikasi.

juga membaca
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

label mu mengatakan Marcelo ROONEY lebih baik
Masukkan terbaik bakat daftar Egy Maulana dari 60 dunia
Yang di klaim Manchester United legenda Fabregas Manager pizza Thrower
Setelah pertandingan Inggris angin. Terlepas dari tentara terkalahkan Slowakia Gareth selatan dari utusan barang empat lima tim diikuti.

Selain itu, tiga singa ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi Dunia. Sejauh ini, menempati sangat tim untuk merekam 20 kali menang dan dua kali seri itu penonton dalam permainan.

Inggris, yang adalah untuk mengatakan, secara umum, tidak ada yang terjebak dalam bencana ini, aku tidak membiarkan ada orang yang dari ketenaran kartu dari ditolak dari itu begitu saja, Slovenia.


Terutama kekuatan di selatan, dan bermain untuk menang kemenangan di Grup F. Penempatan ketujuh sebagai salah satu playmaker Raheem Cicero. Gelandang Manchester City dianggap sebagai spesies homo 10 ketika bekerja pada skuad.

"Kami memiliki karakter yang sangat menarik dan yang mereka ingin mengekspresikan mengungkapkan, dan saya ingin melakukannya kerangka." Raheem kelompok, yang merupakan "selatan, katanya.


Kemudian Smith, yang memasuki pemain busur Harry Kane. Tottenham Hotspur kemudian mereka yang memakai bangsa, pejabat di Inggris untuk permainan. Mereka mengatakan mereka memiliki di jalan selatan, dengan permainan untuk menentukan pangeran dari angka.

"Tentu saja beberapa di antaranya menyebabkan sangat berharga bagi kami sebagai tim, yang merupakan kinerja yang sangat baik di musim ini," kata selatan.

"Kami tidak benar-benar menyenangkan bekerja di atasnya, karena saya terbiasa dengan segala sesuatu yang adalah apa yang dia bisa lebih baik dan lebih dewasa,"

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar