Jumat, 06 Oktober 2017

SERING BERSELISIH,BEK BARCELONA MENGAKU DEKAT DENGAN SERGIO RAMOS

SERING BERSELISIH,BEK BARCELONA MENGAKU DEKAT DENGAN SERGIO RAMOS


Bek Barcelona Gerard Pique jarang dilibatkan dalam sebuah demonstrasi di bek Real Madrid. Pertarungan yang bagus, Juventus, Barcelona, ​​atau Catalonia sampai ke bagian Spanyol.

juga baca
Latihan terpisah Persib meludah, tidak ada kerusakan serius yang diharapkan
Mau, tapi sisi lain, pembela Persib Barito
Setelah timnas U-19 dari Indonesia rata-rata pemain Thailand untuk menang
Tapi cabang bagus Pique mengubah spesial. "Kami senang memiliki hubungan yang menakjubkan, dan, jika itu Meliha," kata mereka Pique mengucapkan selamat tinggal.

Komentar terakhir Pique dan Ramos tentang melemparkan referendum Catalan dari Spanyol. Twiternya karena kekesalan alasan di atas berhubungan dengan bantuan.

Gua lonceng menerima balasan bentuk Ramos. Hadiahnya adalah Real Madrid Real Madrid, Pique untuk tidak menyanyi untuk mereka. Karena alat seperti beep Pique mengapresiasi saran dari rekan timnas Spanyol.

Seperti yang kita tahu, Pique sedang bercanda atau menerima informasi dari tim nasional Spanyol tentang pemain rekaman yang memanfaatkannya dengan adil. Hal ini diungkapkan seringnya dukungan Pique untuk kemerdekaan Catalan, meskipun ia adalah bagian dari tim nasional Spanyol.

Baru-baru ini, Pique adalah rencana untuk menarik tim nasional Spanyol. Seorang penduduk Barcelona, ​​namun bek tersebut siap membela tim nasional, dijuluki La Furia Roja Spanyol.

"Anda mengatakannya, pada saat bersamaan saya harus berjalan menuju apa yang didamaikan dan dikuduskan, dan Ramos dari situasinya. Tapi untuk eksis adalah sebuah kebutuhan, kita tidak terlalu dekat," katanya, bisa ditutup Pique.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar