Sabtu, 07 Oktober 2017

PREDIKSI BELARUSIA VS BELANDA, BELANDA WAJIB MENANG

PREDIKSI BELARUSIA VS BELANDA, BELANDA WAJIB MENANG



Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

 Sabtu malam (2017/07/10), melakukan pertempuran sengit di tahun 2018. Kejuaraan Kejuaraan Penyelam Belanda akan melakukan perjalanan ke Sand Borisov, Belarus pulang.

Kemenangan harga tetap Nyeri tekstil. Saya berharap untuk mempertahankan tiga poin setidaknya bisa terbang ke Rusia tahun depan, dia belum tampil di babak play-off.

juga baca
Gunung Hermon Tanpa Messi dan Dunia 2018 Argentina
Pemain di kick-off timnas Spanyol di Peru membuat foto
Apakah Anda memiliki daftar 11 tim yang memperkenalkan Piala Dunia 2018
Belanda dan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup A zona Eropa Kualifikais 2018. Posisi empat poin dan tiga poin ke kedalaman 13 Swedia Setelah mengumpulkan bagian atas Gaul.

Nah mungkin malah melihat langsung ke Belanda di Piala Dunia 2018, yang hanya butuh dua poin, Prancis Dua laga lolos dari ancaman menumbuhkan anak-anak Dick Advocaat.

Apalagi di playoff diarahkan realiastis kematangan. Tapi itu tidak mudah untuk kembali. Dan untuk menang di dua bagian Belanda, Swedia, pada 2018, termasuk kualifikasi Piala Dunia terakhir.


Sebenarnya, di Belarus, karena mereka tidak berminat. Pada kelompok A kunci masuk dan berhenti pada lima poin. Tujuan dari ini diatur tidak hanya oleh perbedaan antara Luxembourg Park.

Tapi jangan salah, Belarus juga diremehkan. Dalam empat pertandingan, dan gagal total. Catatan Ada yang jauh lebih kecil dari Belarus, tidak bisa dinilai dalam tiga pertandingan.

Dari Belanda, Arjen Robben, mengharapkan tim untuk tampil impresif. Sementara itu, Belarusia Anton Saroka merupakan pilar dukungan. kinerja Dinamo Minsk melonjak dalam persaingan domestik yang berkembang pesat.

Prediksi lineup:

Belarus (3-5-2) Chernik Sachivko, Filipenko, Politevich -Rio, Balanovich, Maevskiy, Stasevich, BurkoSignevich, Saroka.

Igor Kriushenko terbaru

Belanda (4-3-3) CillessenJanmaat Van Dijk Rekik, BlindWijnaldum, Propper, Vilhena Robben, Janssen, Babel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar