Rabu, 25 Oktober 2017

CARA MELATIH OTAK UNUTK MEMPERTAJAM INGATAN

CARA MELATIH OTAK UNUTK MEMPERTAJAM

INGATAN


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Dalam proses mengingat di otak memainkan peran utama. Otak kanan setengah otak kiri ke otak. Ia meninggalkan fungsi otak nomor rekening, menulis, kecerdasan, perhitungan, analisis dan ingatan jangka pendek (short-term memory). Sedangkan di sisi kanan otak diguakan bedah, imajinasi, musik, warna, bentuk, emosi dan ingatan jangka panjang (ingatan jangka panjang).
Dan mengingat penggunaan built-in memori otak kanan. Agar bisa diingat, otak perlu melatih orang dalam hal ini. Sayangnya, semakin banyak orang menggunakan otak kiri setengah, dalam prosesnya, kita tidak boleh lupa. Dan dia meninggalkan sebagian besar orang bukan sisi kanan otak yang sedang dikembangkan oleh perkembangan otak yang seimbang. Untuk memori otak kiri kiri dibiarkan membuat informasi mudah dilupakan.
Karena itu, jika Anda ingin berada di belahan kanan, datanya perlu diubah menjadi cerita atau foto. Entah karena tidak mengenali nomor otak kanan Anda. Hal ini diperlukan untuk melatih otak kanan untuk berkembang. Banyak keterampilan yang mungkin.

Teknik total (TST)
Seni adalah sejarah singkat ingatan kita. Misalnya, kami berbelanja di supermarket untuk membeli nasi, shampo, susu, rempah-rempah dan pembersih lantai, telur, keju kedelai, saus tomat, tisu. Alih-alih mencoba mengingatnya, buatlah kamu menjadi lebih baik menjadi permainan Sri Dewi (gambar Dewi PADI tentang legenda nasi), dan cuci (sampo) dan susu mandi. Sementara di luar dan mengunyah permen karet Mbok dengan jamur (permbersih lantai) dari saus telur dan saus tomat kecap yang ditaburi keju adalah jaringan lunak.
Cerita sebenarnya telah divisualisasikan dan dipikirkan. Menumbuhkan pikiran meliputi penambahan warna, suara, pergerakan sejarah. Sebagai contoh, bayangkan dengan sia-sia, dan hujan merah jambu bukan Dewi Sri, mandi susu, Mbok menempatkan penuaan dan memakai Kebaya, halaman kelabu abu-abu, suara mereka mendengar bagian dari kuku, permen karet, di sisinya. , dan rasa dan rasa yang diwakili oleh telur, yang rasanya kue seperti kecap, bentuk saus tomat telur dan taburi dengan keju dan telur menunjukkan bahwa mereka memiliki tekstur seperti lembut.
Tapi sebelum melakukan itu di dalam bayangan. Dalam sejarah salinan ini kita melatih otak kanan, lalu menuju kreativitas dan imajinasi. Lorem membuat, seperti bermain dan imajinasi untuk memvisualisasikan cerita berperan dalam hal ini.

Teknik terbesar (TWT)
Informasi ini diubah menjadi akronim Force atau mengingat informasi yang mengingatkan orang asing untuk mengubah kata-kata menjadi kata-kata yang hampir sama yang terdengar. Teknik ini juga sering disebut sebagai jembatan keledai. Lalu saat mereka membuat cerita, baru-baru ini sisi kanan otak.
Padahal, ingatannya dia hari kedelapan, saat matahari di planet ini. Hasil Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus. Jika ingatannya sulit, maka bisa dikonversikan ke kalimat "Jangan mengendarai buku Vespa: teman-teman Judi dengan ceroboh".
Selama kalimat pertama huruf atau suku kata, planet ingin mengingatnya secara berurutan. Lupakan mengendarai Mercury, Venus Vespa karena bukan untuk bumi, untuk Olahraga Selasa sampai Jupiter, Saturnus, dan Friends, Oerip, Uranus, Neptunus dan Nepal Jehudi. Dengan membuat angka dan itu lebih baik untuk diingat.

Jumlah teknik terbesar (TNT)
Teknik ini digunakan untuk mengingat lagu. Karena otak kanan tidak mengenali angka atau menulis cerita yang akan dibuat ke otak kanan. Misalnya, Anda harus ingat nomor 212.007.217.080.205. Anda bisa bermain Sableng Scott (212) dan James Bond (7), dua (2) setelah upacara kemerdekaan (1708) di Pendidikan Nasional (205).
Jumlah kombinasi adalah hal-hal yang ada di dalamnya, tapi jumlahnya tidak banyak. Karena Anda bisa membuat kode sendiri untuk rumor kita bisa mengubahnya menjadi bentuk suara serebral yang benar.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar