Jumat, 06 Oktober 2017

EGY MAULANA VIKRI BERHASRAT BERMAIN DI LIGA CHAMPIONS

EGY MAULANA VIKRI BERHASRAT BERMAIN DI LIGA CHAMPIONS

Gelandang up dari Indonesia U-19 tim nasional, pemimpin Egy Maulana Vikram memiliki mimpi sebagai pesepakbola. Egy ingin mempertahankan semua elit untuk merasakan suasana klub Eropa di Liga Champions pertandingan.
baca juga :
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

remaja 17 tahun ini karena sekali di dalam perhatian tampil di Piala U-18 maskapai pijat. Sebuah U-19 tim nasional telah memenangkan udara karena hanya medali, karena, pada saat itu nama pemain adalah pencetak gol terbanyak pemain terbaik dari turnamen Egy baik, selama delapan tujuan.

Egy Maulana kemudian pencetak gol inovatif U-18 2017
Di Piala Asia U-19 Egi Maulana siap untuk memperbaiki
Contoh: Jika Halangi ViƱales, Rossi Yamaha Membuat Kesal? dan ia berbicara sendiri yang bermigrasi ke pertemuan itu berlangsung di Belanda dan Medan, sebagaimana dinyatakan dalam tim nasional Indonesia untuk mempertahankannya. Sebab, jika tim putih dan merah berhasil, klub adalah untuk memainkan Egy Maulana, dan menawarkan pada skala yang lebih besar, mereka dilahirkan.

"Karena pusat Jakarta. Ini adalah klub lorem dan tim C. nasional di sini. Pada awalnya D. Bagja mengundang saya," kata Egy asuh orang tua adalah bagian Subagja Program Liputan6.com Corner6, Kamis (28/09/2017) mengatakan.

Seorang pemain sepak bola, senang bahwa perangkat jahat, mereka akan menjadi: karena ada adalah latihan yang bagus dan rajin, dan berdoa, bahwa Anda tentang kelemahan saya, terus meningkatkan. Egy dia ingin, ada tidak cara seperti itu, yang terburuk.

"Klub profesional saya dari mimpi untuk bermain untuk bermain di Liga Champions saya di luar negeri saya. Oleh karena itu tangga yang adalah yang pertama untuk pikiran saya sendiri, tidak seperti di Eropa yang besar. Berdoa tidak tinggal setelah keras Lehar Lehar," kata Maulana Egy .



Egy Maulana Vikram
U-19 gelandang tim nasional Meksiko, Egy Maulana Vikram, ditemui wartawan saat tiba di Bandara Hatta, Tangerang, Rabu (20/09/2017). U-19 tim nasional kembali ke negara itu setelah Piala langkah maskapai ketiga untuk 18-U. (Bola.com/Vitalis yogi trisne)
Bruce Pearl, fans juga termasuk dalam semua memberikan permainan yang sangat baik, tentu ke Eropa. Messi yang akan mendapatkan bola untuk tim mereka untuk menang.

"Messi adalah tipe pemain yang sulit ditebak. Jika saya masih sama," kata enggan Egy dibandingkan dengan idola mereka.

"Tapi saya tidak senang bahwa pemain tertentu. Saya selalu menyerah pada lapangan, belajar banyak tapi masih memiliki masa depan. Saya belum meningkatkan fisik, dan d untuk pertahanan perdamaian," kata anak tengah dari tiga.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar