Senin, 02 Oktober 2017

NOKIA SEDANG MENJAJAL ANDROID OREO

NOKIA SEDANG MENJAJAL ANDROID OREO


Sistem operasi (OS) Android 8.0 Oreo dikunjungi pada banyak smartphone. 8 termasuk Samsung dan smartphone dapat menyetujui versi terbaru dari Android.

juga membaca
Sony Ericsson di Indonesia, dengan 8 ayunan?
Sony Ericsson 3 8 fitur, apa yang Anda pikirkan
Sony Ericsson adalah 8 publik di kamera dan dua snapdragon 835
Debu pelaporan telepon, Senin (18/09/2017), adalah persiapan sebelum diameter Oreo Android luar ruangan Alcatel 8 pertama kali muncul di Geekbench lalu. Sekarang dikonfirmasi oleh laporan yang disebut HMD global Chief Product Officer, Juho Sarvikas. Global HMD adalah pemilik lisensi ponsel Motorola Sulla dengan pengupasan dunia.

Meng-upload gambar untuk menunjukkan jalan Twitter-nya mengalami Nokia Sarvikas 8 dari Android karena dua ke Orcus. "Berurusan dengan Motorola dan Android kerja 8 menjadi lengkap dan tidak dirilis," tulis Sarvikas.

Sony Ericsson ponsel 8 tidak mungkin kecuali update HMD Android OS akan ditangani. Hal ini karena tidak semua sebelum smartphone Sarvikas Nokia berbasis OS Android dikatakan meng-upgrade utama perangkat lunak mereka.


Global yang HMD Chief Product Officer, Juho Sarvikas, meng-upload gambar dari dua uji ditangani Motorola android 8 (foto: Apakah)
Pada titik ini datang dalam Nokia di smartphone itu sendiri adalah hadiah dari 8 Agustus 2017 diumumkan Android 7.1.1 OS Nougat HMD berada di layar Ultra HD adalah 5.3 inci, 835 'Phlox dari chip, 4 GB RAM, dan 64 GB memori internal.

Nokia juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 HMD Makhpela, yang dengan sendirinya adalah resolusi 13MP. 8 Dan di selfie depan Motorola mengandalkan kamera 13MP. Dalam hal ini dan di depan dan dari lensa kamera belakang smartphone memanfaatkan Zeiss, dan untuk merekam, 4K, seperti saya tidak melihat.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar