Minggu, 01 Oktober 2017

Sejarah Tentang Keluarnya Teknologi Iphone X

Sejarah Tentang Keluarnya Teknologi Iphone X.

IPhone X 5.8 inci (opsional) dilengkapi dengan layar akurasi warna OLED, yang mendukung gameplay lebar DCI-P3, SRGB dan rangkaian dinamis "Super Retina HD Display". Didirikan di iPad Pro ini, teknologi ton sejati, yang menggunakan sensor cahaya lebar enam kanal untuk menyesuaikan warna layar dalam terang sekelilingnya. Ini memiliki rasio kontras normal antara 1.000.000: 1, 625 CD / M2 atau 625 malam, kecerahan maksimum normal, dan lapisan kentang tahan sidik jari.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Apple's A11 Biennial Society disertakan pada iPhone X, yang merupakan prosesor hex-core yang menggunakan proses 10nm. Ini memiliki mesin neurologis, yaitu kecepatan AI. Untuk kinerjanya, ada dua core yang disesuaikan dimana 25% lebih cepat dari A10 Fusion memiliki empat display custom cover yaitu 7% lebih dari 7%. [10] [11]

Pengenalan wajah benar-benar mengubah sistem ID sentuh pada model ini. Kamera inframerah telah membaca pola titik, menangkap gambar inframerah, lalu mengirimkan datanya ke chip biokimia A11 (yang mencakup kecepatan cepat), untuk mengkonfirmasi kecocokan. Cahaya Banjir adalah cahaya inframerah tak kasat mata yang membantu pengguna mengidentifikasi wajah dalam kegelapan. Menggunakan proyektor titik lebih dari 30.000 titik tersembunyi disajikan di atasnya untuk membangun peta wajah yang unik. Sistem ini tidak akan bekerja dengan mata sampai tidak sehat.

IPhone X mencakup fitur dua dimensi, dua elemen lensa, autofocus, filter IR, mode kaki, aperture f / 1.8, stabilitas gambar digital, dan kamera wide angle 12 megawave dengan stabilitas gambar optik. Ini dapat merekam video 4K pada 24, 30, atau 60 fp atau 3080p 30 atau 60 fps, dan gerakan gerakan lambat (1080p pada 120 atau 240 fp), timelapse dengan stabilitas. Ini bisa menangkap panorama dan mengenali wajah. Lensa tele-lens 2 × optical zoom / 10x digital zoom, portrait light (beta), f / 2.4 aperture dan optical image stability. Ini juga memiliki lampu LED "True Tone" Quad-LED dengan harmoni yang lambat.

Ini memiliki kamera speedpath 7mm dengan aperture FM / 2.2. Ini bisa menangkap mode burst, kontrol display, face detection, auto HDR, stabilitas auto-photo, flash retina, perekaman video HD 1080p, dan sekarang mode potret (latar belakang matte), cahaya potret (Beta) dan animasi. (Emitois dinamis). CEO Apple Apple Apple Apple Apple mengumumkan iPhone X dan 12 September 2017. 8 di City Jobs Theater di Apple Park Campus dan iPhone 8 Plus. Ponsel ini telah dirilis pada 3 November 2017. Ini menunjukkan ulang tahun kesepuluh iphone iphone, yang "X" ditandai dengan tanda "sepuluh" dalam angka Romawi.

Dalam jajaran Apple, iPhone X digolongkan sebagai advanced, bermaksud untuk menunjukkan teknologi maju. Lexus, bersama dengan versi final Firmware HomePod dan versi 11 iOS, mengungkapkan berbagai aspek perangkat sebelum diungkap, termasuk fakta bahwa hampir sedikit desain dan tombol home fisik. Tidak akan terjadi Unlock sistem pengenalan wajah yang dikenal sebagai face recognition yang dikenal sebagai dual camera dengan layar OLED, penginderaan kedalaman lebih baik, dan face recognition. [2] [3] muatan nirkabel android.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar