Jumat, 20 Oktober 2017

PSG TERTAWAKAN KEKALAHAN BARCELONA DARI REAL MADRID

PSG TERTAWAKAN KEKALAHAN BARCELONA DARI REAL MADRID

Paris Saint-Germain (PSG) tersenyum kekalahan Spanyol Super Cup dari Barcelona ke Real Madrid atau Supercopa de Espana, Jumat (17/8/2017) dini hari. Hal itu terlihat dalam Annals of Social Media di Twitter untuk PSG.

Los Blancos, menang 2-0 di Barca di leg kedua di Piala Super Spanyol Santiago Bernabeu. Pertama-tama di depan pundak, mereka sampai pada perawatan tim pada penyerahan Barcelona, ​​Camp Nou 1-3 ke Real Madrid, Zinedine Zidane, membuat skor tertinggi 1-5.

Terlepas dari skor, Real Madrid dan Barcelona dalam kaitannya dengan Win
Barcelona, ​​PSG baru-baru ini memperhatikan perpindahan panas Neymar. PSG Neymar beruntung jumlahnya, jadi dalam klausul pelepasan kontrak sebesar 222 juta euro.

Neymar Barcelona di La Liga kembali kuat sebelum waktu keberangkatan. Namun, bisa jadi PSG meludah Brasil di Paris internasional.


Manchester United kehilangan Barcelona untuk mendapatkan leg kedua dan umpan PSG menertawakan Piala Super Spanyol. Dia merayu semangat, terutama biaya Lionel Messi dan menambahkan warganet dari pendukungnya. Selain itu, PSG Neymar dan memotret tertawa.

Pertarungan Barcelona melawan Juventus terus terang penting. Kepergian Neymar dianggap sebagai penyebab berkurangnya ketajaman visual.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar